Daftar Restoran Terbaik di North Texas Amerika

Ada sesuatu yang bisa dikatakan untuk mengunjungi restoran bintang lima ketika kota ini dalam cengkeraman badai es: Para pengunjung dijadwalkan lainnya telah membatalkan reservasi mereka untuk bersembunyi di bawah tempat tidur berlapis meliputi keperawatan toddy panas; dan koki dan stafnya, setelah menerjang cuaca mengerikan diri untuk muncul dengan gagah berani untuk bekerja, akan sangat senang memang untuk melihat Anda di sana, dan mereka akan melakukan segala sesuatu yang singkat melakukan headstands untuk mengekspresikan rasa terima kasih mereka, melayani Anda makanan yang luar biasa dengan layanan teladan.

Seperti adalah kunjungan saya, pada hari musim dingin berangin Desember ini, untuk Ocean Prime 2006 penciptaan Cameron Mitchell yang elegan di Cedar Springs Road seberang Crescent Court Hotel di ujung utara dari pusat kota Dallas. Staf sangat senang melihat kami, dan pujian kami setelah makanan yang luar biasa adalah seperti, bahwa sementara kami minum kopi kami Executive Chef Eugenio Reyes sendiri keluar secara pribadi untuk mengambil busur dan chatting dengan kami selama beberapa menit. Dia adalah seniman berbakat.

Itu jelas setelah kedatangan saya mitra makan dan aku punya tempat untuk diri kita sendiri. Ada satu meja, satu ini dengan lima tamu, jauh di seberang ruangan. Tuan rumah ramah menjemput meja jauh dari pintu dan setiap ledakan bersalah angin dingin yang mungkin menghindari penjaga pintu. server kami Shelby Griffing, seorang veteran lima tahun dari Ocean Prime dan berpengetahuan panduan untuk makan di sana.

Ketika Shelby menyarankan bahwa koki bersemangat tentang hidangan dari daging lollipop domba (nama Amerika yang populer untuk daging domba tulang rusuk dengan tulang Frenched), telinga saya ceria. Pada hari tersebut, apakah Anda benar-benar ingin memesan dari menu? Setelah semua, koki sendirian di dapur dan sedang sekarat untuk memamerkan hidangan favoritnya. Mengapa mengecewakannya – atau diri Anda sendiri? Dalam kondisi seperti itu, pergi dengan kehendak restoran. Satu harus mendengarkan dengan seksama dan, kecuali Anda alergi terhadap khusus, anda bijaksana untuk memilihnya. Koki, dalam situasi seperti ini, akan membuat upaya ekstra untuk bersinar. Memang, bertahun-tahun high-end restoran makan telah mengajarkan saya bahwa makanan terbaik yang bisa didapat pada kesempatan ketika salah satu bisa “obligasi,” sehingga untuk berbicara, dengan staf dapur. Tidak pernah mengambil memasak yang baik untuk diberikan. Selalu mendengarkan. Ayah saya pernah mengatakan kepada saya beberapa dekade yang lalu bahwa ia selalu bisa menilai karakter pria terbaik dengan menonton cara dia memperlakukan pelayan. Begitulah.

Terus terang, saya tidak terlalu suka domba, meskipun tahun saya di Afrika Utara, karena dibutuhkan keahlian khusus untuk memasak dengan baik dan itu adalah pokok seperti di begitu banyak dunia bahwa persiapan sering acuh tak acuh. Terlalu sering, juga, “domba” benar-benar berarti “kambing.” Mutton sering berserabut, tangguh, dan enak, jenis daging yang membuat Australia dalam kesal pedalaman. Saya biasanya pergi ke Ocean Prime makan ikan, karena ada begitu sedikit benar-benar baik restoran ikan di Dallas. Aku parsial untuk Redfish menghitam Ocean Prime, yang mereka melayani dengan cornspoon roti dan tartar jalapeƱo jagung. Saya telah memerintahkan setengah lusin kali.

Tapi ada sesuatu tentang deskripsi Shelby dari daging lollipop domba yang membuat mereka tak tertahankan, dan kedua pasangan makan siang saya dan saya memerintahkan mereka. Untuk mengasah langit-langit saya, saya memilih sebagai hidangan pembuka trio gambas Vietnam hanya luar biasa, atau udang raksasa, disajikan dalam saus tomat tradisional dengan sedikit Tabasco.

Dan kemudian datang orang-orang daging domba lollipop, lima anak kecil disajikan panas. Kami tidak kecewa. Untuk mulai dengan, bahan-bahan yang benar-benar yang terbaik, sebelum Eugenio Reyes dilakukan sihirnya di dapur. Ini adalah yang terbaik, paling lembut daging domba liar dan wooly Oregon yang pernah dihasilkan (baik seperti, jika tidak lebih baik daripada, orang-orang dari Colorado, yang merupakan tempat yang biasa untuk domba Amerika terbaik). Hal ini sangat sering terjadi, dalam masakan seperti dalam usaha-usaha lainnya dalam kehidupan, bahwa bahan-bahan terbaik lebih dari setengah pertempuran. Tapi cara Chef Reyes disiapkan daging ini adalah luar biasa dan, dalam pengalaman saya, unik.

Alih-alih resep domba tradisional, atau variasi dari itu, di mana mereka berkulit dengan rosemary dan garam, ini disajikan dalam berbasis kismis pengurangan yang jelas sangat halus dan sedikit manis. Benar-benar keluar dari dunia ini! Daging domba disajikan dengan kentang kecil sebesar kelereng. Aku tidak pernah memiliki domba dengan sedikit gula atau kismis sebelumnya, kecuali mungkin sekali atau dua kali di Maroko. Itu adalah memperlakukan, dan salah satu yang saya akan ingat.

Aku bertanya Chef Reyes setelah mengapa daging lollipop ini tidak pada menu biasa, dan dia menjawab cukup cukup bahwa itu hanya tidak mungkin untuk mendapatkan kualitas yang diinginkan dari daging setiap hari (meskipun mereka umumnya tersedia) dan itu juga, menghormati kecenderungan gastronomi pelanggan Texas nya, domba bukanlah sesuatu orang di Dallas ingin memesan setiap hari, tidak peduli seberapa baik itu. Saya pikir ini adalah bijaksana.

Comments are closed.