Daftar Peralatan Untuk Penggalian Situs Arkeologi

Berbicara tentang penggalian, Anda akan berpikir tentang peralatan yang digunakan. Ada banyak jenis penggalian yang dapat Anda temukan. Salah satunya adalah penggalian di situs arkeologi. Dalam hal ini, Anda akan menemukan bahwa ada beberapa jenis alat yang digunakan untuk ini perlu. Tapi, peralatan yang digunakan sangat berbeda dengan penggalian umum yang mungkin Anda temukan. Ketika arkeolog akan melakukan penggalian, peralatan yang digunakan akan ditentukan oleh penggalian dan tanah yang akan dihapus. Berikut ini adalah beberapa alat penggalian yang biasanya digunakan dalam pekerjaan penggalian di situs arkeologi.

Top Soil Penggalian Alat
Dalam situs arkeologi, penggunaan peralatan mekanik skala besar seperti excavator atau backhoe dihindari. Hal ini karena penggunaan peralatan ini dapat merusak asal artefak ini yang merupakan daerah di bawah permukaan di mana lokasi artefak yang akan digunakan untuk penelitian. Dengan demikian, alat-alat yang akan digunakan adalah peralatan mekanik skala kecil sehingga tidak akan membuat kerusakan.

Batas Lokasi Penggalian Alat
Dalam rangka untuk memecah tanah dan menghapus puing-puing dan kotoran lepas dari grid arkeologi, ada beberapa alat tegak yang digunakan. Beberapa dari mereka adalah sekop dan showels, bajak atau beliung, ember augers dan sendok batubara. Sekop, sekop ember dan batubara sendok digunakan untuk menghapus isi pergi. Sementara itu, bajak atau beliung yang digunakan untuk memecah setiap rumpun sulit dan akar atau batu-fill. Alat ini sangat berguna dalam membantu arkeolog untuk menentukan batas. Dalam hal ini, batas sering ditentukan menjadi perbedaan dari lapisan tanah alami dan mengisi. Ketika tanah dihapus, batas di tanah sekitarnya dapat diidentifikasi.

alat penggalian baik
Dalam penggalian arkeologi, alat penggalian baik juga dapat digunakan untuk membantu para arkeolog dalam melakukan pekerjaan mereka. Kuas, kulit kepala, kulir dan picks gigi biasanya digunakan. alat ini digunakan ketika artefak yang masih tertanam di dalam tanah di sekitarnya. alat ini adalah alat yang sempurna untuk mengungkapkan dimensi artefak tanpa merusak artefak.

Comments are closed.