Daftar Pemberi Pinjaman Hipotek yang Buruk

Ketika seseorang berada dalam kredit macet, itu menggambarkan kepada dunia bahwa dia tidak layak kredit. Jika ia mencoba untuk mengambil pinjaman pribadi, bank dan lembaga keuangan akan menutup pintu mereka pada dirinya. Hanya prime lender kredit buruk sub akan memberinya uang tetapi mereka akan mengenakan biaya harga selangit bunga. Namun, dia bisa menghindari semua masalah ini jika dia pergi untuk pinjaman hipotek. Dalam jenis pinjaman, peminjam harus memberikan aset yang sama sebagai jaminan untuk pinjaman. Jika ia default pada pinjaman, pemberi pinjaman dapat menjual aset dan menggunakan uang itu untuk mewujudkan pinjaman.

pemberi pinjaman hipotek mengenakan tarif yang sangat wajar dari bunga sebagai risiko mereka sendiri sangat kurang. pemberi pinjaman buruk hipotek mungkin mengenakan biaya premi kecil dibandingkan pemberi pinjaman hipotek biasa karena dianggap risiko yang sangat besar untuk meminjamkan uang kepada seseorang di kredit buruk. Forbes dan berbagai instansi lainnya melakukan survei dan menyusun daftar sepuluh pemberi pinjaman hipotek yang buruk. Berdasarkan data ini, mari kita menganalisis nama-nama yang ada di daftar.

Citigroup: Perusahaan jasa keuangan terbesar tidak hanya di Amerika tapi di seluruh dunia-ini kehormatan pergi ke Citigroup, yang asetnya melebihi $ 1trillion. Ini memiliki lebih dari 200 juta pelanggan di lebih dari 100 negara. Ini adalah penerbit terbesar kartu kredit di seluruh dunia. Ini selamat dari besar Depresi, inovasi itu sendiri pada pertengahan abad ke-20 dan merasa menjadi serangkaian skandal di awal 2000-an. Namun, itu memegang ground karena layanan yang tak tertandingi dan solusi total. pesaing utama adalah J. P. Morgan Chase & Co., Bank of America Corporation dan Merrill Lynch & Co. Citigroup memiliki cara masih lagi untuk pergi. Ini telah menetapkan aspirasi untuk peningkatan 75% dividen. Hanya waktu yang akan memberitahu jika mimpi ini menjadi kenyataan.

Citigroup puncak daftar Forbes sebagai perusahaan hipotek terbaik untuk kredit macet. Salah satu alasan utama untuk ini adalah layanan pelanggan yang tak tertandingi bahwa perusahaan ini menyediakan. perusahaan raksasa ini memiliki jaringan besar dukungan untuk memudahkan aplikasi dan menggunakan pinjaman hipotek untuk peminjam. Ia memiliki reputasi besar yang melindungi untarnished. Ini beroperasi di rusa dari 54 negara selain Amerika. Pada tahun 2006 saja, itu pendapatan dari $ 108.000.000.000 dan aset saat ini sebesar $ 1,3 triliun.

Bank of America: Berikutnya sejalan muncul Bank of America. Ini peringkat kedua dalam daftar Forbes. Ini adalah bank terkemuka Amerika. Ini adalah pemimpin dalam menawarkan layanan hipotek dan pinjaman kecil kepada para pelanggannya. Hal ini tidak hanya bank Amerika terbesar ketiga tetapi juga seorang guru di dealing kartu kredit. Bagian yang terbaik di availing hipotek di sini adalah

i) Tidak ada biaya aplikasi dan penutupan biaya di sini

ii) Tidak perlu untuk asuransi hipotek swasta

iii) memiliki dekat jaminan tepat waktu dan jaminan nilai terbaik

iv) Bank of America memiliki 24/7 dukungan untuk memeriksa status aplikasi dan mendapatkan status update real time.

Wells Fargo Bank: Wells Fargo adalah utama perusahaan hipotek Amerika. Ini memiliki lebih dari seribu cabang yang tersebar di seluruh dunia. Keluar dari ‘pendapatan $ 33 juta pada tahun 2005, pinjaman hipotek menyumbang porsi besar. Sesuai dengan kapitalisasi pasar, bank ini merupakan yang terbesar ke-9 di dunia dan merupakan bank terbesar ke-5 di Amerika per asetnya. Ini memiliki lebih dari 23 juta pelanggan dan hampir 160, 000 karyawan.

Wachovia: Wachovia adalah bank hipotek terbesar keempat di Amerika. Mereka memiliki menawarkan diskon 25% dari biaya originasi jika Anda menggunakan layanan online mereka. Wachovia membantu mortgage-taker dalam setiap langkah dari membeli rumah baru untuk bergerak di. Bahkan, mereka memiliki ‘Pindah Mudah dengan Wachovia’ Program dimana Anda dapat memanfaatkan layanan bergerak mereka tanpa biaya tambahan ditambah Anda bahkan dapat memenangkan hadiah uang tunai jika Anda menggunakan jaringan agen real estate mereka untuk membeli rumah Anda.

Golden West Financial Corporation: The terbesar ketiga simpan pinjam perusahaan di Amerika adalah Golden West Financial Corporation. Ini memiliki hampir 450 lokasi. Ini adalah salah satu yang terbaik dan terbesar pemberi pinjaman hipotek yang buruk di Amerika. Hal ini sebagian besar berfokus pada pembeli rumah individu. Salah satu kelemahan kecil dari perusahaan ini adalah sifat tradisional. Hal ini tidak cepat dalam mengambil dan menawarkan zillions produk kecil lainnya dan jasa yang perusahaan lain menawarkan. Tapi, tetap saja telah memegang tanah bahkan di lingkungan ekonomi yang sulit.

BB & T: BB & T memberikan total solusi keuangan untuk semua orang-kanan dari pinjaman pinjaman mahasiswa dan rumah untuk pinjaman untuk meningkatkan modal dan pembiayaan usaha. Mereka menawarkan kartu kredit, asuransi, layanan merchant dan semua. Ini adalah terbesar 14 perusahaan-holding keuangan negara dan memiliki lokasi di lebih dari 11 negara pada 1500 tempat termasuk Washington D. C. Ini memiliki hampir 29.000 karyawan untuk memberikan total solusi layanan yang komprehensif.

Comments are closed.