Daftar Menu Pizza Italia Paling Populer

Ketika kita mengatakan masakan Italia, kita pasti berbicara tentang pizza. Sembilan dari sepuluh orang berpikir untuk pizza ketika mereka ingin pergi keluar untuk Italia. Mungkin banyak negara memiliki berbagai hidangan nasional, tetapi hanya sedikit dari mereka menjadi internasional semua-waktu favorit. Untuk Italia, mereka memiliki dua hidangan populer: pasta dan tentu saja pizza.

Pizza tidak benar-benar dimulai di Italia, mulai di Timur Tengah di mana potongan-potongan roti datar yang digunakan untuk menahan topping atau minyak berpengalaman dan dimakan tanpa menggunakan piring atau peralatan makan. Orang-orang Yunani menyebutnya awal plankuntos pizza dan itu pada dasarnya digunakan sebagai piring dimakan saat makan semur atau kaldu tebal. Itu belum apa yang kita sebut pizza hari ini. Ada banyak varietas terkenal pizza di Italia, tapi Pizza Margherita telah menetapkan standar.

PIZZA ITALIA

1. Pizza Margherita – pizza ini pertama kali dibuat pada tahun 1899 ketika Ratu Marghereta mengunjungi Napels untuk melarikan diri epidemi kolera di utara Italia. Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat pizza Margherita adalah, tomat, keju mozzarella dan basil, meniru warna bendera Italia.

2. Pizza Marinara – pizza Neapolitan tradisional yang memiliki oregano, ikan asin dan banyak bawang putih.

3. Pizza Alla Napoletana (Napoli) – berdasarkan tomat, mozzarella dan ikan asin.

4. Pizza Capricciosa – topping jamur, prosciutto, artichoke hati, zaitun dan ½ telur rebus.

5. Pizza Pugliese – memanfaatkan caper lokal dan zaitun dari daerah. Atasnya dengan tomat, mozzarella dan bawang.

6. Pizza Veronese – memiliki jamur dan lembut Prosciutto crudo.

7. pizza dari Sisilia – memiliki banyak topping mulai dari zaitun hijau, makanan laut, telur rebus dan kacang polong.

8. Pizza Ai Quattro Formagi – menggunakan kombinasi empat keju mozzarella menggunakan segar dan tiga keju lokal seperti Gorgonzola, ricotta dan parmigiano reggiano-.

9. Pizza Quattro Stagioni – berdasarkan tomat dan dibagi dalam empat sektor, satu untuk setiap musim: Spring: zaitun dan artichoke; Summer: lada; Autumn: tomat dan mozzarella; Musim dingin: jamur dan telur rebus. Hal ini membuat sampler pizza yang baik dengan bagian artichoke, daging asap atau Prosciutto Cotta, jamur, dan tomat.

10. tuna Italia – dikemas dalam minyak zaitun juga merupakan topping populer bersama dengan produk laut lainnya seperti ikan teri, kerang dan udang.

11. Pizza Ai Funghi e Salsicce (atau Boscaiola) – dengan mozzarella, jamur dan sosis, dengan atau tanpa tomat.

12. calzones Italia – lebih kecil dari sepupu Amerika dan sering diisi dengan baik daging atau sayuran segar, seperti bayam, dan mozzarella.

13. Pomodoro Pachino dan Rughetta – atasnya dengan tomat cherry dan arugola.

14. Pizza al taglio – juga dikenal sebagai Pizza rustica dijual di mana-mana di Italia, biasanya berat dan sering ditumpuk dengan diasinkan jamur, bawang atau artichoke.

15. Pizza Focaccia – menyerupai pizza paling awal yang tanpa tomat atau keju tapi tercakup dalam minyak zaitun, bawang karamel dan topping gurih lainnya.

16. Sfincione – adalah lembaran Sisilia tebal pizza yang menggunakan saus tomat, ikan asin (biasanya ikan teri paste) remah roti dan CACIOCAVALLO (atau varietas lokal lain) keju.

17. Dessert pizza – adalah sebuah tren baru yang mendapatkan popularitas. Ini sering memiliki kombinasi rasa seperti Nutella, madu, selai buah, yoghurt, dan bahkan mustard dan minuman keras.

18. Focaccia Al Rosmarino – berdasarkan rosemary dan minyak zaitun, kadang-kadang disajikan dengan prosciutto. Pizza ini biasanya disajikan sebagai hidangan pembuka.

19. Pizza romana – memiliki tomat, mozzarella, capperi dan ikan teri.

20. Liguria pizza – atasnya dengan basil pesto dan tidak ada saus tomat.

Comments are closed.