Daftar Media Gambar Terbaik

Menggambar adalah proses atau teknik yang digunakan saat media adalah bahan aktual yang digunakan untuk membuat karya seni. Ada berbagai media gambar yang berbeda yang dapat digunakan untuk membuat gambar. Setiap media memiliki karakteristik yang berbeda dan menghasilkan efek yang berbeda. Ada juga teknik menggambar yang berbeda terkait dengan setiap media. Banyak dari teknik ini dieksplorasi dalam pelajaran seni video yang tercantum di atas. (Ingat bahwa daftar ini pelajaran menggambar ditambahkan ke secara konsisten, jadi jika suatu seni atau menggambar pelajaran tidak tercantum di atas, mungkin segera hadir. Jadi memeriksa kembali sering.)

Graphite paling sering disebut sebagai pensil atau memimpin. Grafit adalah bahan keabu-abuan yang tersedia dalam berbagai kelas yang berbeda. “HB” ini paling sering disebut pensil # 2 dan ditemukan di tengah nilai. pensil grafit lebih lembut diberi nama “B” pensil dan berkisar dari “B” (soft) untuk “9B” (sangat lembut). “B” pensil umumnya membuat tanda gelap karena kelembutan grafit. Satu kelemahan ke “B” pensil adalah bahwa mereka menjadi kusam dengan mudah. “H” pensil terbuat dari grafit keras dan berkisar dari “H” (keras) untuk “9H” (paling sulit). “H” pensil membuat tanda ringan tapi tetap titik yang tajam untuk jangka waktu yang lama. Grafit juga datang dalam potongan besar yang tidak di pensil. grafit ini digunakan untuk menutupi area yang luas dari permukaan dengan cepat.

Charcoal- Sementara grafit keabu-abuan nilai, arang menyediakan kaya, kulit hitam gelap dalam penciptaan gambar. Arang adalah bahan organik terbakar dan biasanya beberapa jenis kayu. Arang datang dalam berbagai jenis. arang Vine lembut, membuat tanda ringan dan mudah terhapus. arang dikompresi lebih sulit, membuat tanda gelap dan sulit untuk menghapus. Arang diproduksi baik dalam bentuk pensil tongkat dan.

Berwarna Pencils- berwarna pensil terbuat dari tongkat berpigmen diselenggarakan bersama oleh pengikat lilin. Berwarna pensil bervariasi dalam kualitas merek dan harga. Mereka tersedia hampir di mana saja.

Kapur Pastels- kapur pastel yang tepung berpigmen tongkat yang diselenggarakan bersama oleh pengikat karet. Selesai gambar pastel kapur dapat terlihat seperti lukisan dan sering disebut sebagai lukisan.

Minyak Pastels- berwarna tongkat yang diselenggarakan bersama oleh minyak biji rami. Mereka dapat menipis dan menyebar dengan menggunakan pelarut minyak lukisan tradisional. Selesai gambar pastel minyak juga disebut sebagai lukisan.

Pen dan Ink Tinta yang diterapkan ke permukaan melalui penerapan pena dianggap pena dan tinta. Tinta datang dalam berbagai warna yang berbeda dan dapat diterapkan dalam berbagai pena berbeda. Menetas, lintas menetas, dan stippling yang paling umum teknik yang digunakan dalam pena dan tinta gambar.

Penanda Markers- biasanya digunakan untuk pekerjaan desain. Penanda umumnya tidak permanen, (meskipun apa yang mungkin mengatakan pada penanda). Oleh karena itu, penanda digunakan dalam desain fashion, desain grafis, desain industri, dan ilustrasi. Jarang adalah penanda digunakan untuk apa yang dianggap “seni”.

Comments are closed.