Daftar Makanan yang Mengurangi Urat Asam

Gout adalah bentuk arthritis yang dapat dikontrol jika Anda makan daftar makanan yang tepat yang mengurangi asam urat dalam tubuh. Gout biasanya menyerang ibu jari manusia tetapi juga dapat menyerang wanita dengan cara yang sama dan bahkan dapat mempengaruhi sendi lain seperti lutut, siku, pergelangan tangan, pergelangan kaki dan jari-jari. Banyak orang yang menderita gout menggambarkan rasa sakit sebagai “merasa seolah-olah ada pecahan kaca antara sendi”. Banyak orang yang benar-benar bergerak untuk panjang serangan mereka.

Banyak dokter akan meresepkan allopurinol obat untuk membantu menyingkirkan asam urat dalam tubuh tetapi sekarang telah datang untuk cahaya yang allopurinol benar-benar dapat membunuh pembuluh darah dan benar-benar dapat membahayakan Anda dalam jangka panjang. tidak akan membuat banyak lebih masuk akal jika Anda menyingkirkan asam ini pada sumber … makanan purin tinggi. Pada artikel ini kita akan memberikan daftar makanan yang mengurangi asam urat dalam tubuh.

Sebuah Daftar Makanan yang Mengurangi Urat Asam

  • Telur (mencoba untuk hanya makan putih telur!).
  • Kacang-kacangan dan selai kacang: Almond pemenang di sini, hanya makan tanpa kulit.
  • Rendah lemak dan keju bebas lemak dan es krim.
  • Puding.
  • Susu: Susu skim yang terbaik.
  • sup krim-gaya yang dibuat dengan susu skim yang terbaik.
  • Makanan dibuat tanpa ekstrak daging atau kaldu seperti Oxo atau Bovril.
  • Sayuran. Menurut pendapat saya brokoli yang terbaik.
  • Buah-buahan dan jus.
  • Roti dan sereal: serat rendah adalah yang terbaik.
  • Pasta dan makaroni. Tidak gandum pasta.
  • Nasi. beras tidak cokelat.
  • Soda.
  • Teh hijau, tanpa gula, pemanis atau susu!
  • Agar-agar.
  • Cake dan cookies dalam jumlah kecil.
  • Lemak dan minyak dalam jumlah kecil. Minyak zaitun extra virgin!
  • Gula, sirup, dan permen lainnya dalam jumlah kecil.

Comments are closed.