Daftar Makanan yang Mengandung Protein Tinggi

Apakah Anda tahu bahwa Anda dapat kehilangan lemak perut cepat dengan mengikuti beberapa tips food combining yang tepat dan menjaga daftar makanan protein tinggi di pintu kulkas Anda? Memang benar, tapi pertama mari saya jelaskan lebih lanjut tentang menyusun kombinasi makanan yang tepat untuk menurunkan berat badan dengan cepat.

Sampai beberapa tahun yang lalu saya belum pernah mendengar tentang menyisir makanan.

Konsep ini pertama kali diperkenalkan kepada saya oleh seorang pelatih kebugaran dan binaraga yang terlibat dalam membantu mempersiapkan pria dan wanita untuk kompetisi binaraga amatir.

Beberapa ide dia memperkenalkan tidak relevan bagi saya pribadi sebagai binaraga kompetitif tidak agenda saya, namun ada beberapa trik lain yang berguna yang saya lakukan membuat catatan dan memutuskan untuk mencobanya sendiri.

Saya kagum pada hasil dan saya akan berbagi beberapa tips yang saya pikir sangat berguna bagi saya dan saya percaya juga akan Anda.

Protein adalah booster metabolisme alami dan harus dimasukkan dalam setiap makanan yang Anda makan. Dengan asumsi bahwa Anda makan 5 sampai 6 Mini makan sehari-hari (ini sangat ideal) itu penting untuk mengkonsumsi protein sepanjang hari.

Protein alami membutuhkan waktu lebih lama untuk mencerna dan membantu untuk membuat Anda merasa kenyang lebih lama. Serta juga membantu untuk mempertahankan tingkat stabil glukosa darah dan menghindari atau setidaknya buffer setiap lonjakan tiba-tiba insulin, terutama bila dimakan bersama karbohidrat.

Ketika tubuh dibanjiri dengan insulin secara harfiah menjadi mesin penyimpanan lemak.

Karbohidrat dan lemak bersama-sama tanpa sumber protein tidak makanan yang tepat menggabungkan. Bahkan, itu salah satu kombinasi makanan yang paling lemak memproduksi mungkin Anda bisa memiliki.

Daripada mencerna makanan hanya karbohidrat dan lemak (seperti itu kopi dengan muffin atau sepotong kue) tanpa protein untuk membantu untuk buffer lonjakan insulin yang dibuat, metabolisme Anda akan melambat ketika sekarang harus mengalihkan perhatiannya ke dan kesepakatan dengan banjir insulin dan tentu saja hasilnya hampir selalu meningkatkan penyimpanan lemak.

Karbohidrat secara alami akan meningkatkan produksi Anda insulin dan Anda tentu tidak ingin semua asam lemak bebas yang berada di lemak mengambang sekitar melalui aliran darah Anda hanya berakhir ditahan untuk kebutuhan energi masa depan dan akhirnya disimpan sebagai lemak.

Kedengarannya agak rumit pada awalnya, tapi saya jamin itu cukup mudah untuk menempatkan tips ini ke dalam tindakan.

Apa yang saya temukan sangat membantu, terutama pada awalnya adalah untuk menjaga daftar makanan protein tinggi terjebak di pintu kulkas saya untuk referensi mudah. Saya kemudian memastikan bahwa setiap kali saya pergi ke lemari es untuk menyiapkan makanan atau makanan ringan sepanjang hari, saya selalu termasuk setidaknya satu dari makanan dalam daftar itu.

Ada banyak makanan yang menggabungkan kiat yang tepat lainnya dan trik yang telah berbagi dengan saya sepanjang jalan dan pasti beberapa lebih efektif daripada yang lain, terutama karena kebanyakan dari kita cenderung tertarik pada kehilangan lemak perut lebih daripada membangun physiques berotot.

Comments are closed.