Daftar Makanan Untuk Menurunkan Berat Badan

Setiap item makanan yang Anda masukkan ke dalam mulut Anda mengandung kalori. Jika Anda membakar lebih banyak kalori dari yang Anda konsumsi, Anda akan menurunkan berat badan.

Beberapa makanan, seperti sepotong kue cokelat mengoleskan dengan cokelat icing, tinggi kalori, dan memerlukan waktu untuk membakar. makanan lain, seperti selada, rendah kalori, dan dapat dibakar lebih cepat.

Tubuh Anda selalu membakar kalori, bahkan jika Anda sedang duduk diam dan melakukan apa-apa. Tapi menjadi aktif secara fisik membantu Anda membakar kalori lebih cepat.

Jadi, apa adalah makanan yang cepat membakar lemak?

makanan katabolik membakar kalori lebih dari yang dikandungnya. Misalnya, apel mengandung sekitar 80 atau 90 kalori. Tetapi energi tubuh Anda menggunakan untuk memetabolisme apel membakar sekitar 180 kalori. Jadi, ketika Anda makan apel, tubuh Anda membakar hingga 100 kalori lebih dari yang Anda konsumsi.

Kedengarannya cukup bagus, bukan?

Berikut adalah daftar makanan katabolik tinggi.

  • Apel
  • Asparagus
  • Blackberry
  • Bluberi
  • Brokoli
  • Blewah
  • Wortel
  • Seledri
  • Mentimun
  • Terong
  • Jeruk bali
  • Jeruk lemon
  • Selada
  • Jeruk nipis
  • Jeruk
  • Buah pir
  • Paprika
  • nanas
  • Plum
  • Lobak
  • Raspberi
  • Ubi jalar
  • Stroberi
  • Tomat
  • Semangka
  • Timun Jepang

Sekarang, ini tidak berarti Anda bisa makan sepotong kue cokelat, dan kemudian makan lima apel untuk membuat untuk itu. Apa itu artinya adalah, jika Anda berada pada diet, makan makanan tertentu akan membantu Anda membakar kalori dan menurunkan berat badan lebih cepat. Ini juga makanan yang Anda bisa camilan sepanjang hari, memuaskan rasa lapar Anda tanpa khawatir tentang merusak diet Anda.

Comments are closed.