Daftar Makanan Rendah Karbohidrat

Jika Anda berencana untuk pergi pada diet rendah karbohidrat, berikut adalah daftar gratis makanan rendah karbohidrat yang dapat Anda gunakan. Buah-buahan rendah di Karbohidrat. Buah-buahan segar adalah pokok sehat yang harus dimasukkan dalam diet apapun. Bagi mereka diet, berikut adalah beberapa buah yang memiliki jumlah karbohidrat terendah:

o Apel
o Melon
o Jambu
o Grapefruit
o Pepaya
o Aprikot
o Peaches
o Blueberry
o Cranberries
o Raspberry
o Stroberi

Sayuran rendah di Karbohidrat

Jika Anda sedang diet, sebagian besar karbohidrat yang Anda ambil dalam harus datang dari sayuran, khususnya sayuran berdaun hijau. Berikut adalah beberapa umum sayuran rendah karbohidrat yang dapat Anda melayani dalam salad Anda:

o Asparagus
o Artichoke
o Rebung
o Bell peppers
o kecambah Bean
o kecambah Brussel
o Brokoli
o Kubis
o Seledri
o Kembang kol
o Mentimun
o Terong
o Kacang hijau
o Selada
o Jamur
o Bawang
o Lobak
o Bayam
o Tomat
o Zucchini

Protein Rendah Karbohidrat di

Sebagian besar sumber protein yang rendah karbohidrat sebelum mereka diproses atau dimasak. Dengan demikian, adalah penting untuk belajar bagaimana menangani makanan ini untuk menjaga mereka rendah karbohidrat. Berikut ini beberapa sumber protein yang Anda dapat menambahkan dalam diet Anda:

o Daging: daging sapi, babi, domba, daging rusa, sapi
o Unggas: ayam (daging gelap dan putih), kalkun, bebek, angsa, burung, puyuh
o Ikan: ikan lele, tuna, salmon, sarden, flounder
o Lain seafood: kerang, kepiting, lobster, udang, cumi-cumi
o telur

Produk susu rendah di Karbohidrat

produk susu biasanya mengandung laktosa, yang mungkin harus dibatasi pada diet rendah karbohidrat. Berikut ini produk susu yang rendah karbohidrat. Periksa apakah produk ini diperbolehkan dalam rencana diet spesifik Anda sebelum mengambil mereka:

o Butter
o Keju: keju biru, keju cheddar, keju krim, keju mozzarella, keju parmesan, keju Roquefort, keju Swiss
o Cream
o krim Sour

Sumber Karbohidrat sehat

Berada di diet rendah karbohidrat tidak berarti bahwa Anda mengambil semua sumber karbohidrat dalam makanan Anda. Tergantung pada rencana diet Anda, sumber karbohidrat ini dapat dimasukkan dalam makanan Anda, dan yang terbaik diambil sebagai baku:

o Barley
o Beans
o Beras merah
o Jagung
o Buckwheat
o Jagung
o Oatmeal
o Lentil
o Peas
o Wheat germ
o Singkong

Berada di diet tidak selalu berarti bahwa Anda tidak bisa makan makanan yang Anda inginkan. Banyak dari makanan tersebut sebenarnya enak saat masih tersisa sehat. Sebelum menambahkan ini makanan rendah karbohidrat untuk makanan Anda, pastikan untuk memeriksa dengan program diet Anda terlebih dahulu.

Comments are closed.