Daftar Kebiasaan yang Menyebabkan Kerusakan Lingkungan

Saya yakin bahwa ayah atau ibu telah memberitahu Anda lebih dari satu juta kali untuk mematikan lampu Anda. Mereka cukup banyak yang tepat. Tidak hanya diaktifkan lampu meningkatkan tagihan listrik Anda, tetapi juga meningkatkan emisi berbahaya bagi lingkungan.

Kettle didih: Lebih sering daripada tidak, kita akhirnya mendidih air lebih dari kita benar-benar membutuhkan sehingga mengarah ke lebih banyak menggunakan listrik dan menyebabkan kerusakan lingkungan negatif. Anda selalu bisa menggunakan lebih boiler efisien energi dan menghemat energi.

Bertani Daging: ini adalah untuk orang-orang yang tidak tepat vegan di alam. industri daging ternak dianggap sebagai salah satu industri yang merusak sebagian lingkungan sekitar. industri ini mengolah rentang daging di beberapa ekar tanah vegetatif yang akhirnya dihancurkan untuk mendirikan pabrik.

Komuter: Hal ini sangat jelas, semakin Anda bepergian, semakin kendaraan yang Anda butuhkan dan dengan demikian lebih banyak polusi yang ditimbulkannya. ekonomi bahan bakar terus meningkat dan di suatu tempat di jalan; kita akan kehabisan bahan bakar fosil. Untuk menambahkan bahwa penderitaan kita mungkin akan menghancurkan lingkungan kita juga. Kita perlu menemukan sistem perjalanan ramah lingkungan alternatif untuk menyelamatkan lingkungan kita.

Wasting Kertas: Kertas terbuat dari pohon. Semakin kertas yang kita gunakan, semakin banyak pohon yang dipotong. Menebang pohon adalah kesalahan besar karena akan meningkatkan kadar karbon dioksida di atmosfer. Banyak perusahaan telah mulai mengadopsi transaksi paperless. Pergi tanpa kertas akan membantu melindungi pohon. Semakin banyak jumlah pohon yang lebih banyak manfaat yang kita dapatkan untuk lingkungan kita.

kantong plastik: kantong plastik yang non-biodegradable. Kita tidak bisa membuang tas karena membuat tanah subur dan dengan demikian tidak berguna. Ada banyak inisiatif yang diambil oleh putra forum global melarang penggunaan kantong plastik. tas ramah lingkungan yang dirancang oleh perusahaan untuk membantu mengatasi larangan kantong plastik. Tas ini terbuat dari bahan ramah lingkungan.

TPA: Banyak kali, sampah dibuang di tertentu jauh situs. Ini mungkin telah disimpan sementara Anda dari bau menjijikkan di dalam rumah Anda, tetapi Anda akhirnya akan menderita sebagai situs itu dibuang terlalu sekarang akhirnya tidak dapat digunakan lagi. Dumping di situs ditinggalkan merusak komposisi tanah dan dengan demikian membuatnya sangat sulit bagi kita untuk menggunakan tanah lagi.

Pembilasan toilet: Sebagian besar limbah toilet kami memerah keluar untuk semacam sistem drainase. Tidak hanya merusak sumber air itu akhirnya mendapatkan dicampur dengan tapi selain itu banyak toilet menggunakan kelebihan air untuk setiap flush tunggal. Ini adalah salah satu kerusakan lingkungan yang menyebabkan kebiasaan lagi yang kita dimiliki. Kita perlu menginstal efisiensi tinggi rendah toilet penggunaan air untuk menyelamatkan lingkungan.

Seperti kata pepatah, yang dibutuhkan adalah 21 hari untuk kebiasaan yang akan dibentuk. Kita semua memiliki kebiasaan yang disebutkan di atas yang drastis merusak lingkungan. Semua dari kita perlu mencari tahu solusi hemat energi kebiasaan kita sehari-hari. Ini akan membantu mengurangi konsumsi energi dan sumber daya sehingga menjaga lingkungan sedikit lebih.

Comments are closed.