Cara Membuat Daftar Target Pembeli

Usaha kecil dan menengah (sering disebut sebagai UKM) harus menjual produk atau jasa mereka melalui / metode langsung penjualan pemasaran. Salah satu metode tersebut adalah untuk membangun sebuah daftar pelanggan sasaran dan ulangi. Tetap berhubungan dengan orang-orang di daftar Anda akan tetap hangat dan responsif terhadap pesan dan penawaran. Daftar email memungkinkan Anda untuk meningkatkan volume penjualan Anda sambil menjaga produk Anda yang relevan. Jadi, pertanyaannya adalah, cara cepat membangun daftar pembeli yang ditargetkan?

Mengidentifikasi audiens yang ditargetkan

Apakah Anda mengidentifikasi siapa yang akan membeli produk atau menggunakan jasa Anda? Nah, untuk ini Anda akan perlu statistik. Menganalisis informasi tentang orang-orang yang telah menggunakan layanan Anda di masa lalu dan mengumpulkan semua informasi demografis yang relevan di kelompok ini. Seperti Anda ketahui, jika Anda memenuhi kebutuhan ‘ini’ orang maka mereka terikat untuk menjadi pelanggan setia Anda.

Berinvestasi pada perangkat lunak manajemen email yang baik

Ada banyak program perangkat lunak untuk ini. Tak seorang pun ingin email mereka untuk mendarat di daftar spam; sehingga memastikan bahwa program apa pun yang Anda pilih adalah mudah digunakan dan membantu Anda mengelola daftar email Anda dengan relatif mudah. Sebagai permulaan, pergi untuk program manajemen email yang di-host oleh host terkemuka.

Membawa mereka dengan ratusan

Mendapatkan seribu orang untuk berlangganan ke daftar email Anda tidak sulit. Membuat mereka tawaran mereka tidak bisa menolak – mungkin diskon yang hanya pelanggan dapat menikmati atau kartu hadiah gratis. Banyak Dari mereka alami akan tertarik dengan penawaran Anda, termasuk formulir online atau kartu pos yang mengundang mereka untuk bergabung daftar email Anda.

Menambah nilai penawaran Anda

Kalau dipikir-pikir itu, bagaimana Anda akan bereaksi jika suatu organisasi terus mengirimkan email tanpa informasi yang relevan. Apa yang akan kamu lakukan? Bendera email mereka sebagai spam, kan? Jangan biarkan ini terjadi pada bisnis Anda. Menjelaskan dengan jelas mengapa klien potensial harus berlangganan newsletter Anda. Tak seorang pun ingin menerima junk mail dengan apa-apa yang relevan di dalamnya. Mereka ingin konten yang mereka temukan berharga dan yang menawarkan mereka solusi unik untuk masalah mereka. Idenya di sini adalah ini: mereka harus menunggu email Anda berikutnya dengan napas tertahan mengetahui bahwa itu akan diisi dengan konten pembunuh yang pasti untuk membantu mereka dalam hidup mereka atau bisnis mereka.

Apa yang harus Anda tawarkan?

Tergantung pada audiens Anda telah ditargetkan untuk kampanye, mereka mungkin menikmati menerima free putih kertas, e buku, newsletter, DVD promosi, dan bahkan diskon produk yang dipesan.

Dapatkan pelanggan email Anda saat ini untuk menyebarkan berita

Ini mungkin modus tertua komunikasi (ingat sinyal asap?). Namun dari mulut ke mulut masih masih yang terbaik. Dari mulut ke mulut, pelanggan Anda dapat menyebarkan berita tentang Anda, produk Anda, layanan dan promosi. Kebanyakan perangkat lunak manajemen email memiliki fitur unik yang memungkinkan email yang akan diteruskan ke teman. Tidak ada salahnya untuk bertanya.

Gunakan pasar online Anda

Ketika klien membeli produk Anda, Anda bebas untuk secara otomatis menambahkan mereka ke daftar email Anda. Setelah semua, jika orang ini membeli dari Anda, apa yang akan menghentikan mereka dari menjadi pelanggan tetap? Sementara itu, menyimpan daftar yang relevan pembeli. Apa artinya? Nah, siapa saja yang tidak sesuai yang ditargetkan satu demografis atau yang tidak membeli meskipun semua upaya harus turun.

Itulah cara Anda membangun daftar pembeli yang ditargetkan dengan cepat. Ikuti melalui tips ini dan jumlahnya akan melambung dari beberapa lusin untuk seribu atau lebih.

Comments are closed.